Powered By Blogger

Sabtu, 06 November 2010

balada sayur bawang hokben

Malem minggu gw bukan jalan2 sama temen, atopun pacar. (emang ga punya) tapi sama keluarga ku tercinta, hehe.
Jadi ceritanya kita berempat pergi bareng2, ke gading. Kena virus rumah hantu, jadi kepengen masuk gitu. Bela2in ngantri panjang, tapi ga lama sih ngantrinya. Pas udah masuk ke pintu pertama, rasanya gw pengen balik lagi keluar gamau ngelanjutin, sumpah ngeriin banget. Tapi mau gamau, gw lanjutin sampe pintu terkahir, dimana gw dikagetin sama genderuwo gedeeeee ijooo yang tereak2 sambil lompat2 di depan gw ditemenin sama temen2 pocongnya yang cungkring abis, gw cuma bisa tutup mata tereak2 pasrah sambil megang tangan bokap gw. Keluar2 dari situ gw lemes, kaki gw gemeter, hahaha, 1 jam kemudian gw baru sadar, gw mikir "itu kan orang2 juga ? ngapain gw takut ? tau ah.."
Selesai dari situ kita duduk-duduk santai dulu, terus memutuskan untuk makan alem ke hokben, yup, hoka-hoka bento. Setelah ngantri, dan dapet giliran mesen, gw mesen paket B, isinya nasi, chicken teriyaki, sama apa tau lah namaya lupa (maklum katro). Pas gw makan, seperti biasa, chicken teriyaki yang gw makan cuma dagingnya doang, sayur2 bawang bombay sama tomatnya ga pernah gw makan. Terus bokap gw ngomong "la, itu abisin dong, kayak orang kampung aja sih, liat tuh piring2 orang lain, sayurnya abis semua, ngapain mesen itu tadi kalo ga suka", gw diem aja, sambil sok2 ngorek2 es batu di gelas milo gw. Terus bokap gw ngomong lagi "la, abisin itu sayurnya semua", matehoooo, mampus lah gw. mana nasinya udah abis, akhirnya gw ngegadoin itu sayur bawang yang banyaaak. Pertama2 gw ambil ragu2, terus gw masukin ke mulut gw, diiringi lagunya bondan - yasudahlah. akhirnya gw abisin tuh sayur bawang, tanpa nasi, sayur bawang plek. gw yakin itu kalo gw ngomong pasti ada bau2 bawang ga enak. Selesai makan tuh bawang gw alngsung buru2 minum teru ngegigitin es batunya, tapi gw pikir2 ternyata enak juga yah tuh sayur bawang, hehehe.
Meskipun rada kesel, tapi disini gw diajarin kalo kita ga boleh ngebuang2 makanan yang udah kita beli, cause disana masih banyak guys yang ga bisa beli makanan, yang ga bisa seberuntung kita. Jadi mulai sekarang kalo makan diabisin yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar